Selasa, 28 April 2009

love

perasaan apa ini?

setiap saat aku merasakan senang dan terkadang gelisah,

gelisah kalau tidak dapat selalu meliat batang hidung nya,

setiap bertemu dengannya di sekolah ada saja hal dapat membuat gw seneng

ketika berbicara, ketika melihat, ketika mendengar, dan banyak lagi ketika2 tersebut diwaktu bertemu dengan dia,

semakin menua bumi ini, semakin lama bertamba waktu ini, semakin bertambah umur ini

semakin aku cinta dengannya,

sebenarnya banyak sekali yang ingin aku ceritakan

tetapi biarlah ini menjadi rahasia aku, dia dan sang pencipta alam semesta ini

hehehe

1 komentar:

  1. hag..hag..
    ketauan sekarang deh..
    eits gag deng sebenernya uda tau lama..
    baru kali ini gw ngeliat lw jatuh cinta sepenuh jiwa,hati,end bumi milik berdua..
    hag..
    hag..
    yah,,gw doain ajah moga langgeng..
    hehehehhe..
    good luck prend..

    BalasHapus